Plesiran Tempo Doeloe - Sahabat Museum : Wisata Kota Tua Jakarta

Long weekend ini, saya, isteri dan advaya berkesempatan mengikuti acara yang diadakan oleh komunitas Sahabat Museum. Tepatnya hari Minggu, 25 Januari 2009 dengan start/finish di Museum Bank Mandiri. Meski tidak sampai selesai karena Advaya keburu tertidur di trolly sehingga membuat kami memutuskan untuk segera pulang sebelum selesai, ada beberapa foto yang berhasil kami bidik. Berikut beberapa hasilnya :

CocardMuseum Bank Mandiri@ Museum Bank MandiriSignBangunan Cagar Budaya : Toko MerahPeserta membludakBangunan yang masih aslijalanpeserta

Dengan mengikuti acara ini, saya jadi tahu sedikit banyak tentang sejarah Jakarta Tempo Doeloe. Ketika saya melintas di daerah kota Tua Jakarta Kota, sensasinya menjadi lain karena kita tahu latar belakang / cerita di baliknya.

2 comments:

Harry Sufehmi said...

Thanks sharingnya. Sayang saya tidak tahu ada acara ini, duh... :) pingin ikut juga, hehe

Mudah2an saya bisa ikut di acara yang berikutnya.

Nurul Wibawa Cahya Buana said...

@ mas Harry

padahal cuma 50 ribu lho mas. Ikut milisnya saja mas di SahabatMuseum@yahoogroups.com
dengan bang Ade Purnama sebagai ketuanya..

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web