Memang sudah nasib.... :(

Meminjam kata-kata dari mas loper koran, memang sudah nasib... :-D
Acount Yahoo saya dicuri orang.
Hohoho.....

Ternyata saya tidak sendirian kawan....
Banyak pengguna yahoo lain yang kena
Termasuk teman kantor saya sendiri juga banyak yang kena.
Hihihi...kena deh !

Saya kasih skrinsyut berita dari detikinet sbb :


Saya copykan juga komentar dari teman-teman yang senasib dengan saya sbb (bisa dilihat disini):


  • Jerry, punya gw kena TO dah ... sedih .. :(
  • Infinity, Wah wah wah Ntah kurang kerjaan atau terlalu kreatif,tapi yang pasti berinternet ria semakin membahayakan,apalagi bagi yang kurang tahu tentang hal semacam ini
  • I Nyoman Wijaya Atmaja, Ada-ada saja ulah para dedemit dunia maya, mendingan juga mencuri password account paypal dan sejenisnya.
  • JEDI, wah temen gw ada yang kena tuh, jadi bgmn solusinya klo kita udah kena???
  • OLiver, Gw udah jadi salah satu korbannya.. Yang lebih parah, semua temen2 dan klien gw yang terdaftar di YM gw juga dikirimin link tersebut. Seolah2 gw yang mengirimkannya. Dasar bedebah..!! Gw doain yang bikin masalah ini bisa berumur panjang, supaya dia sempat bertobat dan minta maaf..
  • kenny, Kesimpulan, Fake Loggin website biasanya ditujukan buat para newbie, jadi jangan sekali2 menyimpan data2 penting di account yahoo anda dan be smart dalam memakai internet. Hanya untuk informasi pencurian password juga bisa terjadi jika anda tidak berhati-hati dalam berchatting.Ingat keylogger makin mengganas, jadi tingkatkanlah security system di komputer anda.Thanks
  • Ori, Huhauhauhauh, loe senasib ama gue Gue juga udah kena, gara-gara yg ngirim temen baik gue jadi gue buka aja. Untung gue reset password, skarang Alhamdulillah udah normal. Gue buka emailnya pake yahoo pop jd gue gak tau kl yahoo pake sistem baru. Hiks... mana udah nyebar ke orang-orang yang ada di YM gue Jadi gue kirim ke semua kl gue minta maap
  • Kiki, Email-2 gw kena juga, malah pelakunya sempet ngirim2 email kotor(dengan ID gw) ke address2 yang ada di YM gw. Trus solusinya gimana dong, sementara dia merajalela?
  • dya, huhuhu...gw juga jadi korbannya...dasar orang jahat iseng banget ngubah2 password orang.gw jadi bikin account baru dey
  • didi, iya temen gw juga ada yg kena,malah dia kirimin gw kata kata mesra atau ajakan untuk berbuat mesum dan anehnya lagi dia manggil manggil nama gw dengan mas,padahal sehari hari dia gak pernah manggil gw mas bingung khan,dan dia kirim juga contoh ajakan untuk mengunjungin situsnya dia http://www.geocities.com/hott_new_pics_for_you28 jadi berhati hatilah setan demit ada di sekitar kita
  • freebite, makanya jangan pernah buka link di ym deh, meskipun itu seolah-olah dari teman sendiri. Dengan konfirmasi dapat dicegah tuh..
  • erwin, gw kwna tapi bukan yahoo melainkan gmail.
  • hady, saya juga kena nih...bagaimana cara mendapatkannya kembali...ada solusi atau saran nih???
  • ipul, wah gila juga tuh orang gak ada kerjaan kali alias stres..........
  • Chandra, yup bikin id baru lagi hahaha. sedih juga kalo sampe kehilangan id yahoo kita.
  • nurdinmtop, makanya kalo kerja jangan nge-YM terus. he3
  • suka browsing, temen2 gue ada yg kena tuh beberapa orang... gue jadi parno. dan akhirnya, password yg telah menemani id yahoo gue dari tahun 99 gue ubah juga... hehehehe
  • Ady Wicaksono, Memang hacker yang cerdas tidak akan menyerang system, karena titik terlemah dari internet, software dan perangkat2 IT lain, adalah manusianya itu sendiri :D. Ati2 :)
  • wiewie, dasar jelek banget tuh org. untung aku gak kena tapi banyak temenku yg kena deh. aku sih curiga karena sebelumnya udah login YM dan harusnya kalo buka web apapun dari yahoo sudah diotomatisasi login. fake web ini tidak melakukan hal ini makanya jadi curiga deh
  • garboo, ah, saya jg kena... pusyingg euy pusying.. karna udah dulu banget register, saya lupa secret answer dari secret question saya, jadi ga bisa dapetin password baru. akhirnya saya lapor ke yahoo hari itu juga, minta di-cancel account gue. siaul lah orang yg bkn gini...
  • auliahazza, Tq, detikinet atas informasinya. Nah,itu yang muncul beberapa minggu lalu dihalaman email yahoo bukan di YM yaitu seal untuk protect email. saya agak ragu-ragu mengisinya.
  • shanaou, emang bnr, aku jg kena, karena pake nama Yahoo! Geocities, jadi pasti banyak yang ngirain bkn se-jenis yang "nakal2" gt. Dan yang ga nyangka, kirain temen kita yang kirim. Ternyata!!! aku aja sempet PANIK!!! Pikir, gmn kalau nda bisa di recover.... untung aja masi inget secret question-answer nya... :) amin... buat temen2, jgn tertipu yah... langsung close aja offline message yang link,kirain dari daftarin di website, ternyata dari offline message... :( Thx u buat SyL yang sudah men-share berita ini.. :D

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web