Pergi untuk kembali

Yayaya…akhirnya jadi juga saya mengupdate blog ini. Tulisan terakhir diposting pada akhir bulan Januari lalu. Hiatus yang cukup lama memang (sekalian mohon maaf buat rekan-rekan yang sering menanyakan, kapan blog ini diupdate). Bukan apa-apa. Masalah load kerja di kantor lama yang harus segera saya selesaikan sebelum resign dan masuk di kantor baru yang sudah saya jalani hampir 2 bulan terakhir ini menyebabkan blog ini jadi terbengkelai. Kantor baru? Ya, sejak pertengahan bulan Juni lalu, saya keluar secara baik-baik dari kantor yang sudah membesarkan saya sejak 7 tahun lamanya. Awalnya berat melepaskan diri dari lingkungan di kantor lama yang sudah akrab seperti saudara itu. Namun keputusan itu harus saya ambil agar menjadi baik di semua pihak. Dalam bahasa psikologi, saya sudah sampai dalam taraf comfort zone, zona yang sudah enak dan menjadi berbahaya jika saya terlalu lama di tempat lama. Rutinitas dan tantangan yang ada, sudah menjadi menu keseharian yang biasa saja. Saya pun harus memilih dan keputusan yang saya ambil, saya harus keluar dari kantor lama saya itu.

Mudah-mudahan, dengan telah berlalunya masa transisi ini, saya bisa jadi lebih sering mengupdate blog ini. Laptop HP 520 yang selalu saya bawa di dalam ransel kesayangan dan akses Telkomsel Flash yang saya langgani memang bukan jaminan blog ini akan terupdate secara regular. Namun setidaknya, menjadi modal awal saya untuk kembali sering menulis, berbagi bersama teman-teman di dunia blogosphere Indonesia. Doakan yach ! 


Note :
Pekerjaan yang saya jalani sekarang, masih tetap di dunia otomotif. Hanya beda merek. Dari produk keluaran Jerman, sekarang ke produk keluaran Jepang. Yang pasti, kantor baru ini jaraknya lebih dekat dengan tempat yang saya tinggali. 

Image diambil dari sini

1 comments:

Anang said...

welcome back to blogspir

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web