Kampanye Produk Toyota

Melihat iklan Toyota di atas dalam menyambut hari Ibu 22 Desember kemarin, saya masih takjub dengan eksekusinya (ditayangkan salah satunya di media Kompas, Jumat 22 Desember 2006). Sederhana, menarik dan mengena ! Benar-benar iklan yang sangat cerdas. Itulah kesan saya. "Hanya" sekedar tulisan di kaca belakang mobil Kijang Innova yang bisa dibaca : Ibu dan I Love You. Pesannya jelas dan terarah. Bravo buat Toyota !


Eh..satu lagi kampanye Toyota yang sangat menarik untuk Toyota Rush. Melalui media internet, Toyota membuat kampanye soft selling via web dengan permainan atau game. Hmmm..sangat asyik untuk dimainkan. Terutama bila sudah suntuk dengan pekerjaan atau rutinitas kantor. Sila buka web ini. Bagoooooosss...

Note :
Saya bukan duta dari Toyota dan perusahaan otomotif yang saya tangani tidak mengageni Toyota.

2 comments:

lassadad said...

duta (bintang iklan) toyota detekted

Anonymous said...

@ luthfi

ah...mas luthfi bisa aja. kebetulan saya bukan orang toyota apalagi bintang iklan toyota. cuma saya mengagumi ide iklan tersebut yang sangat brillian. hihihi...:-D

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web