Head to head Badminton's


Sabtu pagi ini, 10/6/2006, tidak seperti biasanya, saya cukup semangat untuk masuk kerja (hiks,... meski sabtu harus tetap masuk kerja nih). Bukan...bukan karena ada pekerjaan penting yang membuat saya bersemangat datang pagi-pagi sekali ke kantor, tapi hari ini sepulang kerja, kami akan melakukan pertandingan persahabatan bulutangkis dengan perusahaan kompetitor dimana saya bekerja. Ya, pertandingan bergengsi dengan sebuah dealer Mercedes-Benz terkenal di daerah Jakarta Selatan.

Sebelum bertanding, seperti biasa, terjadi perang urat syaraf meski masih dalam batas wajar (yang ga wajar kalau sampai berkelahi dan pukul-pukulan misalnya...hehehe).

Memang, saya punya hobi bermain bulutangkis. Bersama dengan sekelompok teman di perusahaan saya sekarang, tiap sabtu, kami berlatih bulutangkis. Bukan untuk kejar prestasi sih. Sekedar untuk rileks dan happy-happy saja melepaskan kepenatan setelah seminggu bekerja. Dan siang ini, kemampuan kami sedang diuji, sejauhmana latihan yang rutin kami lakukan tiap hari sabtu kami lakukan.

Doakan kami, agar bisa memetik kemenangan siang ini ya...


PS : Kalo di perusahaan tempat anda bekerja punya kelompok yang suka berlatih bulu tangkis, kapan-kapan kita bertanding yuk... ;-)

0 comments:

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web