Terapi Perawan Seumur Hidup & Kejantanan Selamanya.. ;-)

Ehm... membaca judul di atas kayaknya memang terlalu bombastis banget ya... Hehehe... Tema itu yang diangkat tadi pagi dalam acara "Anda senang kami puas" (kalau tidak salah ya...agak lupa-lupa ingat sih judulnya) di stasiun Lativi.

Secara tidak sengaja, sewaktu saya sahur untuk puasa Senin-Kamis, Kamis sekitar pukul 03.15 pagi, sambil makan saya menyimak acara tersebut. Dengan presenter yang mendesah-desah dan baju yang cukup "wah", acara yang mengajak penonton berinteraktif dengan Ki Kusumo, ahli spiritual tentang Terapi Perawan & Kejantanan tersebut. Cukup banyak juga yang telepon menanyakan seputar tema tersebut. Artinya, secara komersial, acara tersebut juga banyak ditonton oleh pemirsa di Indonesia. Aha.... cukup jitu pula Lativi mengemas sebuah acara. Suka atau tidak, acara seperti inilah yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Namun yang membuat saya bertanya, apakah acara seperti itu meskipun ditayangkan dini hari, ada jaminan tidak ditonton oleh anak di bawah umur?? Saya punya keponakan yang hobi nonton teve dan kadang, pagi-pagi sekali sudah bangun dan pertama kali aktivitas yang dilakukan adalah menonton teve. Lha, kalau melihat acara seperti ini, apa tidak menimbulkan ekses yang tidak baik bagi mereka yang belum cukup umur tersebut? Sekali lagi, saya hanya mampu bertanya pada rumput yang bergoyang.....

0 comments:

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web