Yahoooku ga bisa dibuka ?$%*@%

Seperti biasa, Senin pagi ini cek email di yahoo dan pasang yahoo messenger kok password selalu salah terus. Padahal, sudah berkali-kali aku ulang dan seyakinnya tidak ada yang salah. Sabtu siang kemarin, waktu YM dengan teman, masih bisa lho. Pesan yang diterima seperti ini :


Aku coba hampir 10x dengan password yang aku coba, tetap muncul tulisan seperti di atas. Huh !!!...

Coba aku klik forgot your ID or Password ? Muncul tulisan seperti ini :


Hah ??? pas dulu apply di Yahoo...aku tidak terlalu memperhatikan dan nulisnya ngawur. Hehehehe.... lha sekarang malah ditanyain. Yah, pasti tetap ga bisa dibuka nih recover password emailku. Coba cari solusi ke customer care yahoo email, jawabannya pake auto responder dan tidak menyelesaikan masalah. Huh...!!

Awas ya...yang ketahuan ngacak-acak accountku dan ganti-ganti paswordku :(

*ada yang bisa kasih solusi ??*


I hate yahooo.....

1 comments:

kgb_indonesia said...

waaahhh....
sarua euy... mas..
lieur euy.....
tp sih kyakny program YM nya
harus di install ulang tu....

just my opinion....

semoga bisa mas ya

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web