Menikmati foto-foto terbaik 2006 versi majalah Time

Majalah Time, sudah menetapkan 24 foto terbaik versi mereka. Secara keseluruhan foto-foto yang dipilih memang sangat bagus-bagus (ya..iyalah...Time gitu... ). Paling banyak dipilih, adalah versi fotografi jurnalistik. Eh, tapi ada yang obyeknya dari negeri kita sendiri lho. Nggak jauh-jauh dari rumah asal saya yakni di Sleman Yogyakarta . Fotonya tentang Merapi. Foto ini merupakan foto yang paling saya suka. Secara lebih dekat geografisnya, foto ini memang bagus banget. Coba aku capture ya....





Untuk koleksi lengkapnya (sebanyak 24 foto), silakan lihat disini.

Foto koleksi majalah Time : www.time.com

12 comments:

Anonymous said...

"Cukup berbakat" sih fotografernya ;-)

Anonymous said...

wah, kemarin pas erupsi nyoba juga ngambil foto tapi jadi gatot :D. kejauhan ngmbilnya ( di UGM ngambil fotonya ).

Anonymous said...

@ budi putra

wah, seleb blog, mas budi dah mampir sini. thanks ya mas...:-D

@ yuda

harusnya, ikut kemping sama mbah marijan di puncak merapi sono mas. pasti fotonya bagus. tapi, ya siap-siap aja..... hihihihi

Unknown said...

tp mnurut saya dr 24 foto yg ada,, yg bener2 keren kok cuman dikit ya.. :(

apa saya yg gak ngerti fotografi? :D

Anonymous said...

Wah, fotonya bagus. Susah lo ngambil momen yang kaya gitu

Anonymous said...

Wah.. Wah..
Saya tau link ini dari benny chandra. Semula tak kirain yg capture cahyo sendiri.. hihi.. ternyata bukan yah, cuma satu daerah aja.. ^_^

Anonymous said...

Makasih kunjungannya Mas. Saya doakan semoga si dede kecil lahir dengan selamat.

Anonymous said...

dari tadi refresh-refresh, gak muncul-muncul gambarnya. ternyata foto merapi sedang meleleh. hehe
memang bagus banget, jenis kamera mempengaruhi juga sepertinya :D
kamera semi-pro seperti punya saya, tidak bisa menangkap merapi dengan jelas. :D

Anonymous said...

@ardho :
masa sih mas?

@hary :
thanks mas atas doanya

@abe :
halah, kalo saya yang motret,
mungkin udah gak di jakarta. sudah
dibajak time mas. hehehehe..

@lantip :
aku email aja capture sebagian ya
mas.

Anonymous said...

Weh, fotone apik yo. Omahku ketok ora kuwi?

*sesama wong sleman*

bayu said...

nice post bro..

bener2 karya yang sangat indah...

ayha said...

bagus nih ambil gambarnya

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web