Mobil tercepat, termahal dan paling powerfull di dunia

Versi rediff.com inilah mobil tercepat, termahal dan paling powerfull di seluruh dunia.

Bugatti Veyron 16.4 :

Kecepatan bisa lebih dari 407 km/jam, dan dapat berlari dari 0 sampai 62 meter/jam hanya dalam waktu 2.5 detik !! Wuuuuuuuzzzzzz................

Harganya $1.4 million cing !!! (alamak, ga kebayang?$#%)

12 comments:

gaussac said...

ya amplop, itu mobil kalo di indonesia, buat pake dimana yah kira2?
jakarta macet, bandung macet.

mending dipake untuk jalan tol jakarta-bandung, sekali geber langsung nyampe ... nyampe dimana hayo?

Fany said...

*nerusin komen pertama*
nyampe alam lain..
hehe.....

wah keren mobilnya...merah euy..

aribowo said...

emang boleh tuh mobil jalan di jalanan raya di kota kota indonesia?

e-fahmi said...

hwaaahhh... beda jauh ya ama honda jazz :D

snydez said...

#1: walopun gak dipake , gak ada halangan buat dibeli..
*kalo punya uang :D

cahyo said...

@ aribowo

boleh aja mas. mau beli. saya bisa bantu kok. hehehehehe... :-D

arjuna said...

62 meter/jam?
sepeda gue juga nyampe tuh dalam waktu 1 detik :D

tatan said...

eh kalo gw punya mobil Kya bgni...
w lgsg cri cwe bwt jd pcr yang paling setia di hati gw krna w bru kuliah n klo lw mau di
tatan_atan@yahoo.com

gambronk said...

1.4 juta dollar kurang lebih 12 M rupiah .
Lumayan mahal, daripada buat beli makanan anjing .

Anonymous said...

bugatti man.... liat aj uda bikin bulu kuduk gw mrinding...

Anonymous said...

bajingan.... motor kaya tempik gtu bagusssss....???

Mr.Wibawa said...

wah wah coba aja syech Puji tau... so pasti dibeli bwt nambah koleksi wakakakakak

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web