Khusus buat yang kerja di Jakarta : Libur Pilkada tanggal 8 Agustus 2007

Hiruk pikuk Pilkada di DKI cukup asyik untuk dicermati. Tapi, saya tidak akan membahas mau pilih Foke atau Adang seperti kawan saya ini , ini dan ini. Saya hanya mau cerita kalau kantor saya libur tanggal 8 Agustus besok gara-gara Pilkada DKI. Horeeee...!!! (ini yang paling menarik menurut saya...hehehe.. )

Ceritanya, ada email dari seorang teman yang mampir di inbox saya. Isinya tentang surat keputusan dari Mendagri untuk libur saat Pilkada DKI tanggal 8 Agustus 2007 besok. Segera saya cetak surat tersebut dan saya berikan ke bagian HRD di kantor saya. Esoknya, surat keputusan libur yang ditandatangani oleh Direksi langsung turun. Hehehehe...

Mau download SK Keputusan itu? Sila klik di sini dan sini. Saya lampirkan juga iklan dari KPU DKI Jakarta yang memberitahukan keputusan libur pada saat Pilkada tanggal 8 Agustus nanti. Sila download di sini iklannya.

Selamat berlibur eh... mencoblos buat teman-teman yang tinggal di Jakarta....

7 comments:

Hedi said...

Sebenernya bos-bos kantor sebel lihat ada libur gini, ngilangin produktivitas katanya. Padahal dikasih libur juga belum tentu nyoblos ya :D

ayahshiva said...

asik dong bisa dapet libur

M Fahmi Aulia said...

sayangnya bukan di hari Jum'at atau Senin, jadi saya bisa liburan lagi, hihihih.. :D

Anonymous said...

Gua dah seneng banget liat tuh pengumuman libur, eh ternyata si Bos mewajibkan semua karyawannya masuk kalo dah selesai nyoblosnya :(

Vina Revi said...

sebenernya ajaib juga, ya? hanya karena Pilkada -yang menurutku sih cuma bohong2an aja!- sampe harus diadakan libur massal ...

CempLuk said...

kok gak bisa ku donload y contoh surat KPU nya..xxixixi..asik liburan...

ario dipoyono said...

enak aku...... meskipun gak ikut nyoblos (sebab rumahnya ga di jakarta) juga ikut libur.... yuuuk

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web