Permohonan maaf

Sore sebelum pulang kemarin saya mendapat SMS dari teman kuliah saya di Yogya, Palupi, dengan pesan seperti ini :

Cahyo, hari Senin dan Selasa kamu kirim link (via Yahoo Messenger) yang setelah aku ta klik buka Yahoo foto and ga ada isinya. Setelah itu, emailku ga bisa dibuka. Barusan aku dapat info, bahwa link yang kamu kirim tersebut mbajak email dan password. Nah lo. Apa yang kamu lakukan pada emailku?

Ups......saya jadi tertuduh nih. Padahal sejak minggu sebelumnya, saya buka account pribadi Yahoo saja di nwcb@yahoo.com saja tidak bisa. Bagaimana saya bisa pakai Yahoo Messenger dengan login saya, lha saya masuk saja tidak bisa karena password saya dicuri ???

Hmmm...berarti yang mencuri password saya sudah menggunakan account saya untuk mengirim bom pesan ke semua teman-teman saya untuk menuju ke link tertentu sehingga password mereka menjadi hilang.

Grrrrrrrr....awasssss kau ya, pencuri passwordu :-(

Dari informasi teman-teman, link yang diminta klik lewat pesan offline/online via Yahoo Messenger adalah :

  • http://www.geocities.com/lllll_a_m_b_e_r.t_a_y_l_o_r_llll
  • http://www.geocities.com/x_amber.taylor_x/

Oleh sebab itu, khususnya buat teman-teman Yahoo Messengerku, kalau ada pesan dari ID-ku : nwcb@yahoo.com, cuekin aja deh. Daripada nanti jadi korban berikutnya. Sekarang, saya memakai account di nurulwibawacahya@yahoo.co.id (huhuhu...terpaksa bikin account baru nehhhhhh).

Lewat blog ini, saya juga minta maaf kepada teman-teman yang sudah menjadi korban secara tidak langsung oleh saya sehingga passwordnya juga menjadi hilang. Terutama buat Palupi. Sungguh, itu bukan kerjaan saya. Yah, kita memang senasib kalau gitu.....


0 comments:

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web