Yahoo Mail BETA seperti Outlook Express

Sabtu siang kemarin (2/9/06), ketika jemput isteri saya di kantor, saya ketemu dengan teman kantor istri saya, Bang Anton yang memberikan tantangan cukup menarik. "Bisa ga loe bikin tampilan Yahoo Mail loe seperti Outlook Express seperti ini". Heh...Yahoo Mail seperti outlook????
Langsung saya jawab, pasti bisa !!. Sekarang terbukti Yahoo Mail saya bisa seperti Outlook Express seperti ini :

Hehehe...caranya cukup mudah kawan.

Berikut ini langkah-langkah mengubahnya :
1. Buka Yahoo Mail seperti biasa, masukkan login dan password anda.
2. Pindahkan setting pada pada preffered content. Piliha Yahoo UK (Yahoo Ingrris)
3. Keluar Yahoo (Sign Out)
4. Masuk lagi ke Yahoo Mail, masukkan login dan password
5. Ikuti petunjuk-petunjuknya (kalau bingung ya next-next terus aja...hihihi)

Oya, supaya tampilannya sempurna, set display monitor anda ke 1024 x 768 pixels.

Selamat memakai tampilan baru Yahoo Mail seperti Outlook Express !!!

0 comments:

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web