Advaya Fathin Satriya

Alhamdulillah,

Telah lahir anak laki-laki pertama kami,
yang bernama :

ADVAYA FATHIN SATRIYA *
di RS Islam Jakarta Pusat
pada hari Senin, 12 Februari 2007
pukul 21.35 WIB




Mohon doa & restunya, agar anak kami dapat menjadi anak yang soleh, berguna bagi nusa & bangsa.
Semoga juga, kami dapat mengemban amanah dari Allah SWT & karunia yang tidak ternilai harganya ini dapat menjadi ladang amal yang baik bagi kami berdua. Amin


Jakarta, 14 Februari 2007

Nurul Wibawa Cahya Buana (Cahyo)
&
Sita Dewi (Sita)


* Note :
Advaya (dari bahasa Sansekerta) = Unik
Fathin (dari bahasa Arab) = Cerdas, Pintar
Satriya (dari bahasa Jawa) = keturunan baik-baik, elite

31 comments:

Saya said...

Selamat datang Advaya, semoga jadi anak yang baik.

maseko said...

Selamat Mas Nurul, semoga kelak menjadi anak yang sholeh.

tukangkoding said...

anak saya juga artinya unik . Cuman beda versi aja..Nadira ..namanya .

congrats and take care

Aris P said...

Selamat, semoga menjadi anak yg sholeh.

Jadi inget vendor telekomunikasi (Avaya :D)

enda said...

Selamat! ;)

indra said...

Selamat jadi bapak !!, welcome to the new world, daddy world.
Semoga adaya membawa manfaat bagi bangsa, agama dan keluarga.
Namanya top, hasil query+filter kemarin? Panggilannya gimana ne?

adhisimon said...

Selamat mas, selamat atas kelahiran putra pertamanya dan selamat juga berhasil mendapatkan nama yang baik tersebut ;-)

luthfi assadad said...

Selamat om :-)

Thomas Arie said...

Selamat Mas! Eh, Pak! :D

Iman Brotoseno said...

selamat ya ...semoga menjadi anak yang sholeh dan dapat dibanggkan..

sutrisno mahardika said...

wah selamat ya!
semoga jadi anak sholeh dan orang tua yang baik. :)

Muhammad Rivai said...

Selamat ya mas.

Semoga Advaya menjadi pembuka pintu rizki dan menjadi buah hati orang tuanya.

Sehat selalu buat Advaya, mamanya, papanya dan keluarga semua.

Salam dari Zeze Vavai di Bekasi

Dhika said...

barakallahu pak
semoga kelak menjadi anak yg solehah :)

snydez said...

selamat mas!
heheh, ternyata nama asing nya nama sansekerta toh :)

pipit said...

Selamat ya Mas Nurul

Yuda said...

Selamat ya Pak !

cahyo said...

@ saya , maseko
terima kasih mas.. :-)

@ tukangkoding
semoga keunikannya kelak menjadi berkah ya mas. amin

@ aris p
moga-moga ntar jadi pucuk pimpinan alias bos di vendor avaya itu ya mas. hehehe.. ;-)

@ enda
terima kasih mas enda atas ucapannya. terima kasih juga sudah mampir ;-)

@ indra
terima kasih.betul mas. dari pencarian di sini memang mas.
panggilannya : "vaya"


@ adhisimon
terimakasih juga mas adhi.

@ luthfi
terima kasih mas lutfi

@ thomas arie
terima kasih juga mas arie

@ iman
terima kasih mas iman

@ sutrisno
terima kasih mas trisno

@ m rifai
terima kasih mas vai. salam juga buat zeze ya.. ;-)

@ dhika
terima kasih mas dhika

@ snydez
hehehehe...gantian selamat berburu nama mas untuk calon bayinya nanti

@ pipit
thanks mas.. ;-D

@ yuda
thanks juga mas yuda

Brahmasta said...

Selamat ya mas.. :)

andriansah said...

Wah kok telat yah...


Selamat yah, semoga menjadi anak yang soleh

-may- said...

Hi Cahyo & Sita,
Congrats for you VALENTINE BOY ya.. :) Welcome to the never-sleep world of parenthood :)

Namanya bagus bangettt... :) Advaya, bener2 seunik artinya :)

nYam said...

selamat yaaa....semoga Vaya jadi anak soleh....

Indra KH said...

Barakallah, selamat mas. Semoga Advaya menjadi anak yang shaleh, aamiin.

IRWAN said...

Wah, sekali lagi Selamat deh bang cahyo udah jadi bapak nih....
Welcome to d'world Advaya! :)

Btw, ngelahirinnya di RSI ya? deket dong... :D

ibunyaima said...

Cahyo, panggilannya VAYA ya?
Uhm.. setahuku, Vaya dalam Bahasa Spanyol artinya "Pergilah". Waktu itu nggak sengaja nemu artinya pas nulis lagu kesayangannya alm. bapak, Vaya Con Dios

ario dipoyono said...

selamat yah kang, smoga jadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa

Rumah Cahaya said...

selamat ya.. semoga menjadi anak yg sholeh... yang berguna bagi ortu and sekelilingnya ...
dengan kelahiran Advaya ini juga makin jadi keluarga yg Sakinah, Mawadah, Warohmah.......
ditunggu kabar Advaya Part selanjutnya .. ;)
sekali lagi, congrats....

M Fahmi Aulia said...

jadi, nama anaknya bener2 campuran dari berbagai bahasa nich? hahaha..

selamat ya mas Nurcahyo :)

Diva said...

Salam kenal, selamat atas kelahiran Adik Cahyo, semoga menjadi anak yang Sholeh dan berbakti pada orang tua. Saya link ya blog ini

cahyo said...

@ brahmasta
matur nuwun mas

@ andriansah
telat..??? kaya apa aja mas andri. hehehehe.. btw, tengkyu mas

@ maya alias ibunya ima
matur nuwun jeng. tengkyu juga atas informasinya

@ nyam
terima kasih

@ indra kh
amin. terima kasih mas

@ irwan
terima kasih mas. cari yang deket dan nyaman

@ ario
amin. terima kasih

@ rumah cahaya
terima kasih mas. advaya juga sudah saya bikinkan blog yang menceritakan ttg perkembangan dia sehari-hari. Ada di sini

@ m fahmi aulia
biar rame mas. hehehehe..thanks mas

@ diva
thanks

harly said...

selamat ya,..wah senengnya punya jagoan baru, kapan nih jalan-jalan bareng sambil bawa jagoan-jagoan kita, pasti seru ya... pasti Kenobi anakku juga senang ketemu teman barunya Advaya,.. he..he.. mukanya mirip nurul

wandira said...

Wah mas Cahyo, ternyata ... maap telat taunya, saya sempat away dari Internet beberapa lama , Selamat ya ... Wah namnya bagus, salah satu hasil dari Internet juga ya.

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web