Sepenggal cerita dari Banjir Jakarta















5 comments:

kunderemp said...

sedihnya...
gak sempat mengalami menikmati jalan tol...

gara2 pas banjir terbaring di rumah sakit..

thx buat nyamuk..

Iman Brotoseno said...

sebuah pengalaman berharga melihat sisi lain bencana, problem ibu kota, dan ketidakberdayaan manusia..foto motor naik gerobak bagus,,

didats said...

hehehe...
aku tau semua dimana itu... :D

tapi aku di jalan howitzer mas...
rumahku alhamdulillah nggak masuk aer...

cuma di sekeliling aja yang banjir... :D

makasih poto2nya mas,
aku jadi tau gimana keadaannya... :P

Anang said...

nice shot.. but there were sadness to see another people in difficulty.. hope that this could be handled..

cahyo said...

@kunderemp said...
sedihnya...
gak sempat mengalami menikmati jalan tol...

gara2 pas banjir terbaring di rumah sakit..

thx buat nyamuk..

sakit DBD mas? semoga cepet sembuh ya

@Iman Brotoseno said...
sebuah pengalaman berharga melihat sisi lain bencana, problem ibu kota, dan ketidakberdayaan manusia..foto motor naik gerobak bagus,,

kebetulan saja mas Iman, "angle"-nya masuk

@ didats said...
hehehe...
aku tau semua dimana itu... :D

tapi aku di jalan howitzer mas...
rumahku alhamdulillah nggak masuk aer...

cuma di sekeliling aja yang banjir... :D

makasih poto2nya mas,
aku jadi tau gimana keadaannya... :P

ya harus tahu dong mas didats..kan warga jakarta..;-D

howitzer itu tempat mainan saya kalo cuci mobil di dekat pasar itu, sekalian browsing dari warnet twins.

eh..sama rumah dr atikah mananya mas?


@ Anang said...
nice shot.. but there were sadness to see another people in difficulty.. hope that this could be handled..

amin...

Disclaimer : Semua tulisan di blog ini adalah pendapat pribadi dan tidak mengatasnamakan siapa pun dan institusi mana pun

Designed by Posicionamiento Web